Gilaan, Bitcin Naik Karena di Facebook?

Uncategorized

Harga Bitcoin telah meningkat secara psikografis selama 2019. Headline menyebar di Facebook yang paling populer Cryton (Crypauda) percikan. Kamu yakin?

Para ahli dan juga pemain dengan kriptografi tinggi menggambarkan prospek yang sangat baik bahwa Bitcoin akan mengalami masa depan.

Bahkan, Flashback Story, tidak banyak yang berani memprediksi Bitcoin ODDS 2019. Tentu saja, karena popularitasnya, ia telah memudar dengan fluktuasi dalam harga The terseok-seok selama 2018 setelah seluruh tahun euforia di 2017.

Tapi sekonyong-konyong, Bitcoin tampaknya telah berkembang sejak awal 2019. Menurut Yahoo Finance data, Harga Bitcoin telah meningkat sebesar 245 persen untuk tahun.

Harga Bitcoin bahkan mengakhiri sesi bisnis pada hari Rabu (26/6/2019), menunjukkan hari kedelapan terus-menerus kenaikan. Setelah membuka lebih dari $1.200 pada US $11375 per koin, harga berakhir sedikit di bawah tingkat 13.000, menurut Coindesk.

Seperti yang dikenal pada pertengahan Juni, Facebook mengumumkan bahwa mereka akan menyerang Libra. Ini cryptotonic Digadang-Gadang terbaru siap untuk mengalahkan prestise Bitcoin dan diharapkan akan diperdagangkan di seluruh dunia seperti dolar AS.

Facebook Blockchain Vice President David Marcus mengatakan koin, yang diatur untuk tergelincir dalam paruh pertama 2020, akan didukung oleh mata uang pemerintah dan sekuritas.

Hal ini penting untuk menghindari fluktuasi biaya yang signifikan sehingga tuas dapat digunakan dalam operasi sehari-hari.

Meskipun ia mendengar spekulasi tentang ancaman kehadiran Libra terhadap Bitcoin, banyak yang menghargai bahwa pamor Bitcoin sekali lagi menetapkan pajak.

Tapi, pada kenyataannya, Harga Bitcoin telah mencatat peningkatan hampir 200 persen untuk 18 Juni, ketika Facebook mengumumkan rencananya untuk men-download timbangan dan dompet digital yang disebut Calibra.

Sebuah Khotbah dalam rencana risiko media sosial AS (AS) awalnya mengirimkan Harga Bitcoin lebih rendah dalam beberapa hari pertama sebelum kembali ke pemulihan.

Beberapa berpendapat bahwa skala yang didukung oleh nama besar seperti Visa, MasterCard, PayPal, Stripe, Spotify, uber dan Lyft akan berdampak buruk pada Bitcoin.

Hal ini terutama karena Asosiasi Libra menunjukkan tuas target ke “kembali dari Firman” mata uang “Masukkan Crypton” digunakan dalam koin harian.

Tapi beberapa hari setelah pengumuman Facebook, anggota Cryptotone lebih melihat bahwa penggunaan Facebook dan afiliasinya yang besar untuk teknologi blockchain persis Bitcoin (dan cryptocurrencies lainnya) dukungan.

Dengan kata lain, tindakan yang diambil oleh Facebook setidaknya membantu menaikkan harga lain untuk cryptocurrencies lebih tinggi. Tapi itu tidak berarti Facebook adalah driver yang sempurna.

Jadi, apa alasan sebenarnya mengapa Bitcoin bergerak lebih tinggi tahun ini?

CME Group, yang meluncurkan bisnis berjangka Bitcoin pada bulan Desember 2017, tweeted pada 18 Juni tentang penanda peningkatan kepentingan kelembagaan.

Ada banyak lembaga positif Berita kriptografi belakangan ini. JPMorgan menyajikan cryoado internal yang, koin JPM. Komisi perdagangan berjangka produk AS (CFTC) minggu ini menegaskan bahwa LedgerX menawarkan derivatif Bitcoin dan akan menjadikannya Bitcoin nyata.

Dan laporan bulan ini dari bitwise, ahli JPMorgan menekankan, memutuskan bahwa menciptakan minat di pasar berjangka Bitcoin secara signifikan undervalued.

Hal ini telah mengilhami gagasan bahwa, tidak seperti kenaikan harga pada akhir 2017, yang melacak pembelian eceran, gerakan Bitcoin mengalami saat ini berbeda.

Sebagai Genesis trading CEO Michael Morro, pasar Bitcoin hari ini sangat berbeda dari 2017.

2019 adalah proporsi kecil. Ini juga sejumlah angka di mana produk berjangka Bitcoin CME tidak tersedia sampai 2017 Desember, kata Morro, seperti dikutip oleh Yahoo Finance.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*