Pilihan Bisnis Mengisi Ulang Air Minum

Uncategorized

Minum air adalah salah satu kebutuhan dasar setiap orang, dan dalam masyarakat modern kemungkinan dicerna minuman botol dipandang sebagai jauh lebih efisien daripada memasak sendiri. Selain itu, ada, tentu saja, pertimbangan lain, seperti seberapa sering air tanah tidak selalu cocok, baik dari segi unsur kimia dan dari sudut bau dikonsumsi sebagai air minum per hari.

Tapi di sisi lain, komunitas borjuis juga mengalami hambatan untuk membeli minuman botol galon dari merek terkenal, karena aspek harga cukup tinggi. 15000 kantong pembuangan hingga 17000 untuk 3 hari tentu saja bukanlah pilihan bagi kebanyakan orang.

Hal ini kemudian bahwa Anda memberi Anda kesempatan untuk melengkapi kegiatan air minum Anda. Toko ini menawarkan liter air botol yang melalui proses sterilisasi yang tepat bahwa Anda bahkan dapat menambahkan dengan proses penyaringan yang cukup rinci, tetapi pada harga yang dapat mencapai 1/3 dari harga produk merek serupa.

Apa potensi pemulihan air minum? Sebenarnya dianggap fakta di daerah ini, peluang di pasar relatif tinggi, persaingan relatif tinggi ketika di sekitar Anda banyak mengisi layanan seperti air minum dan banyak toko kelontong yang menawarkan berbagai merek minuman botolan dalam liter.

Dari sisi modal usaha, pengisian dari bisnis air minum tidak bisa mengatakan murah. Untuk peralatan itu sendiri, Anda memerlukan modal tidak kurang dari 25 000 000. Biaya lain, seperti mempekerjakan unit bisnis, mendistribusikan karyawan untuk mendistribusikan perangkat serupa dengan sepeda motor, dan mendistribusikan sayap bisnis dengan transaksi antar layanan atau penyedia perjalanan, tidak tercakup.

Jelas, tidak ada modal kecil, bahkan jika Anda hanya dapat memiliki modal lebih dari 50 000 000 dolar, jika biaya menyewa ruang komersial melebihi 10 000 000, biaya kendaraan 10 000 000 dan biaya lainnya untuk mengalokasikan operasi dari sisa modal.

Dapatkah Anda kemudian akan menguntungkan dengan modal ini? Marilah kita mengilustrasikan bagaimana perkiraan keuangan dari satu upaya ini. Kami mencatat bahwa kami menjelaskan bisnis ini tanpa tambahan pekerjaan dan hanya 5 000 000 sewa ruang komersial, sehingga bisnis ini dimulai hanya dari 30 000 000 modal.

Biaya operasional

Biaya administrasi: RP 200 000,-

Biaya listrik: RP 30 000,-

900 galon x RP 5 000 = RP 4 500 000

Manfaat

Titik Break event

Kemudian BEP terjadi setelah 8 bulan.

Apa yang kemudian akan menjadi pertanyaan tentang bagaimana untuk mendapatkan air dan Mengapa biaya dapat memperluas untuk 1,2 JT. Ada banyak cara untuk mendapatkan air, bahkan Anda dapat menggunakan saluran dari rumah Anda sendiri. Atau menggunakan air ketika air tanah sangat bersih di tempat di mana Anda tinggal.

Tapi untuk jenis air ini, kadang mereka dipaksa untuk membeli filter tambahan untuk mengekstrak senyawa kimia dan pasir dari air, sehingga air adalah rasa yang baik untuk konsumsi. Ini akan memaksa Anda untuk meningkatkan modal awal Anda cukup besar.

Tetapi jika Anda ingin mendapatkan kualitas dari modal yang lebih rendah, Anda dapat membeli air berkualitas tinggi. Biaya 1 200 000 dihitung untuk pembelian Layanan pasokan air berikut dengan tangki. Di kota yang lebih besar, mereka memiliki banyak layanan untuk menjual sumber daya air dengan cara ini. Mereka menyedot air dari cekungan Sungai ke pegunungan dan menjualnya dengan murah, kemudian mengisi air dalam galon air.

Bagaimana Anda melihat penambahan air minum? Bukankah itu cukup menjanjikan? Memang benar bahwa perusahaan ini dapat memberikan Anda lebih dari perkiraan kita mengekspos jika Anda memiliki lokasi yang lebih baik strategis, sehingga Anda tahu bahwa perusahaan ini akan memberikan hasil yang lebih baik daripada perkiraan yang telah kita buat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*